Startup Digiscience.id menjadi nomiasi Aplikasi Pilihan dalam Ajang TesCa 2021

digiscience.id memenangan TesCa 2021
Pembukaan Ajang TesCa 2021

TeSCA 2021 hadir dengan semangat baru untuk terus mendorong seluruh Perguruan Tinggi dan Civitas Academica melakukan pengembangan inovasi secara lebih adaptif dan kreatif terutama dalam pemanfaatan teknologi digital. Startup Digiscience.id juga menjadi salah satu peserta dalam ajang bergengsi ini.

Alhamdulilah inovasi yang kami submit menjadi nominasi Aplikasi pilihan dalam ajang TesCa 2021. Adapun, program TesCa yang saya dan para mahasiswa ikuti adalah dalam Bidang TesCa Digital Creative untuk kategori “Education and Information Distribution”. Di Bulan Februari 2021, Alhamdulilah saya mempresentasikan Inovasi dari ITTelkom Jakarta tersebut yang diuji oleh tiga Profesor yaitu (Prof. Eko Indrajit: ITS, Leicester University, Harvard University, Prof. Zainal Hasibuan: Guru Besar Ilmu Komputer dari Universitas Indonesia dan Prof.  Nizam dari Ditejen Perguruan Tinggi).

#ITTelkom Jakarta https://ittelkom-jkt.ac.id

#PPM https://ppm.ittelkom-jkt.ac.id

JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

Aplikasi Digiscience Rilis!

Aplikasi Digiscience Rilis! Kabar gembira untuk para pembelajar dan pengguna android smartphone!! Kali ini platform belajar online digiscience.id hadir di playstore. Kini, pengguna yang ingin belajar

Read More »

No Comments on Startup Digiscience.id menjadi nomiasi Aplikasi Pilihan dalam Ajang TesCa 2021

Leave A Comment